Douglas Costa dan Bernardeschi Cedera, Juventus Krisis Pemain Sayap

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Feb 2018, 16:15 WIB
Douglas Costa dan Bernardeschi Cedera, Juventus Krisis Pemain Sayap

Bernardeschi alami cedera kontra Atalanta (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa dua pemain sayap, Federico Bernardeschi dan Douglas Costa, sama-sama mengalami cedera setelah kemenangan 1-0 atas Atalanta di leg pertama semifinal Coppa Italia pada hari Selasa (30/1) lalu.

Il Bianconeri sebelumnya telah kehilangan Juan Cuadrado selama sebulan ke depan karena harus melalui operasi setelah cedera kunci paha yang dideritanya sejak bulan Desember lalu tak kunjung sembuh dengan penanganan konvensional.

Paulo Dybala juga belum pulih dari cedera paha yang dideritanya sejak laga kontra Cagliari di awal tahun dan kini Si Nyonya Tua kian merugi lantaran dua pemain sayapnya ikut mengalami cedera, Costa dan Bernardeschi, usai kemenangan di Bergamo.

"Federico Bernardeschi tak ikut berlatih pada sesi latihan di hari ini (31/1) namun menerima terapi setelah mengalami cedera di lutut kirinya pada laga kontra Atalanta dan akan melakukan tes lanjutan di hari esok (1/2)," demikian pernyataan yang dirilis oleh klub pada hari Rabu kemarin.

"Sementara itu, Douglas Costa berlatih sendiri setelah mengalami memar pada otot betis kaki kirinya dan akan dimonitor lagi keadaannya pada hari esok."

Pasukan asuhan Massimiliano Allegri sebenarnya sedang dalam tren positif setelah sukses meraih kemenangan di sembilan laga terakhir dalam semua ajang dan hanya kebobolan satu kali sejak kekalahan 2-3 dari Sampdoria pada pertengahan November lalu.

Namun demikian, jadwal padat menunggu mereka di bulan Februari ini lantaran harus meladeni Tottenham Hotspurs di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, sebelum kembali tampil di leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Atalanta di akhir bulan, selain serangkaian laga Serie A yang mewajibkan kemenangan bagi mereka karena persaingan ketat dengan Napoli di klasemen sementara.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, Federico Bernardeschi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/douglas-costa-dan-bernardeschi-cedera-juventus-krisis-pemain-sayap
1894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini