Dougie Freedman Calon Kepala Rekrutmen MU yang Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 08:30 WIB
Dougie Freedman.

Dougie Freedman. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manchester United dikabarkan telah mengidentifikasi pimpinan Crystal Palace, Dougie Freedman, sebagai kandidat terdepan untuk menjadi kepala rekrutmen baru klub.

Sir Jim Ratcliffe membeli kepemilikan minoritas Manchester United dari Keluarga Glazer awal tahun ini sebesar 27,7% saham klub.

Bagian dari kesepakatan tersebut adalah miliarder Inggris tersebut mengambil alih kendali atas operasi sepak bola di Man United, dan bos INEOS tersebut langsung membenahi struktur kepengurusan tim.

Di atas lapangan, tim yang dilatih Erik ten Hag sedang berjuang untuk memperjuangkan tiket ke Liga Champions musim depan di mana mereka saat ini tertinggal 11 poin dari tim yang berada di peringkat empat, Aston Villa.

Dilansir dari The Independent, Man United telah menjadikan direktur Crystal Palace, Dougie Freedman, sebagai target utama mereka untuk menduduki jabatan sebagai kepala rekrutmen di Old Trafford.

Sebagai teman dari legenda Man United, Sir Alex Ferguson, Freedman telah mendapatkan reputasi sebagai salah satu direktur olahraga paling cerdik di Premier League selama masa jabatannya di Selhurst Park. Pria berusia 49 tahun ini telah membantu the Eagles menemukan sejumlah talenta muda seperti Eberechi Eze dan Michael Olise.

Sejak tiba di klub pada awal 2024, Ratcliffe telah merekrut Omar Berrada sebagai CEO baru United. Memikat sang CEO yang memiliki reputasi dari Manchester City. Kedatangan Berrada telah disebut-sebut sebagai sebuah kudeta yang dilakukan oleh United. The Red Devils juga akan mendatangkan Dan Ashworth sebagai direktur olahraga di Old Trafford, di mana pria berusia 52 tahun ini sedang dalam masa cuti panjang dari klubnya saat ini, Newcastle United.

Artikel Tag: dougie freedman, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dougie-freedman-calon-kepala-rekrutmen-mu-yang-baru
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini