Dortmund Tolak Komentari Pertikaian Haaland di Kelab Malam Norwegia

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Jul 2020, 08:30 WIB
Dortmund Tolak Komentari Pertikaian Haaland di Kelab Malam Norwegia

Erling Braut Haaland (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland baru saja menjadi bahan perbincangan setelah kemunculan video yang menunjukkan bahwa dia diusir dari salah satu kelab malam di Norwegia.

Dalam video tersebut, Haaland terlihat sempat beradu argumen dengan petugas keamanan, sebelum akhirnya dia didorong keluar dari kelab malam tersebut pada Sabtu (11/07) malam waktu setempat. Dilansir Goal, sampai saat ini Borussia Dortmund menolak mengomentari video tersebut, karena mereka masih meragukan bahwa orang yang ada di video tersebut adalah Haaland.

Keraguan itu muncul karena Haaland pada Sabtu siang masih sempat memposting foto dirinya yang tengah memegang gergaji mesin bersama sang ayah, yang juga mantan pemain sepakbola, Alfie-Inge Haaland, di salah satu sudut pedesaan Norwegia. Rekannya di Borussia Dortmund, Jadon Sancho, menyukai postingan tersebut dan meninggalkan komentar: “musim dingin akan datang ... mari kita memotong kayu”.

Kemudian, pada Minggu sore waktu setempat ayahnya membuat cuitan di Twitter yang berbunyi: “Ayo Erling (Haaland), kembali bekerja. Kehidupan malam kota besar bukan untuk Anda”. Tweet itu juga disertai foto Alfie-Inge Haaland yang sedang memegang kapak dan bersiap untuk memotong kayu.

Haaland kini mulai mencuri perhatian setelah ia tampil luar biasa baik bersama RB Salzburg atau pun bersama Borussia Dortmund di sepanjang musim 2019/20. Sejak pindah ke Signal Iduna Park pada musim dingin 2020, Haaland telah mampu mencetak 16 gol dari 18 penampilannya bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Alf-Inge Haaland

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini