Dortmund Tekuk Koln 6-1, Marco Reus: Itu Adalah Kemenangan Yang Pantas

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 19 Mar 2023, 19:30 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund menunjukkan penampilan yang luar biasa saat mengalahkan FC Koln 6-1 di pekan ke-25 Bundesliga pada Sabtu, 18 Maret 2023 dan Marco Reus menilai itu adalah hasil yang sangat pantas didapatkan dengan mengacu pada performa tim secara keseluruhan.

Borussia Dortmund menunjukkan bahwa mereka belum menyerah dalam perburuan gelar Bundesliga dengan mengklaim kemenangan 6-1 yang menakjubkan melawan FC Koln di Signal Iduna Park pada Sabtu malam. Anak asuh Edin Terzic itu memainkan sepak bola yang indah selama 90 menit dan dihadiahi dengan kemenangan terbesar mereka sejauh musim ini.

Raphael Guerreiro membuka skor untuk Borussia Dortmund, sebelum memberi umpan kepada Sebastien Haller untuk gol kedua. Tambahan dua gol lagi dari Marco Reus dan Donyell Malen membantu BVB memimpin 4-1 menjelang turun minum. Haller dan Reus kemudian mencetak gol lagi di babak kedua untuk memastikan kemenangan 6-1 bagi Die Borussen.

Berbicara usai pertandingan kepada Sky Sports, Marco Reus mengungkapkan rasa puasnya atas permainan Die Borussen malam itu sehingga kemenangan itu sangat layak mereka dapatkan.

"Itu adalah kemenangan yang pantas didapatkan secara menyeluruh. Kami mengatur arah sejak awal, memiliki kontrol yang baik dan menutup lini tengah. Dan Koln tidak lagi mampu menutup celah. Gol-gol berjalan dengan baik," kata Reus.

Dengan tambahan dua gol dari laga ini, Reus kini telah membukukan total 161 gol untuk BVB dan melewati legenda klub Michael Zorc dengan 159 gol. Ia sekarang berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa di bawah Adi Preisler dengan 177 gol.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, FC Koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-tekuk-koln-6-1-marco-reus-itu-adalah-kemenangan-yang-pantas
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini