Dortmund Sudah Punya Kandidat Pengganti Sancho

Penulis: Yuni Winata
Jumat 21 Feb 2020, 17:45 WIB
Dortmund Sudah Punya Kandidat Pengganti Sancho

Milot Rashica - HITC

Berita Liga Jerman:  Borussia Dortmund dikabarkan sudah punya kandidat untuk menggantikan posisi Jadon sancho yang kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas depan, dia adalah Milos Rashica dari Werder Bremen.

Menurut Ruhr Nachrichten, Dortmund terkesan dengan performa Rashica, dan sekarang mereka  menginginkannya untuk dijadikan pengganti Sancho.

Rashica memiliki klausul pelepasan sebesar 38 juta euro dalam kontraknya, harga yang dinilai terlalu mahal untuk Dortmund. Dan Die Borussen baru akan bisa membayar harga tersebut jika mereka berhasil menjual Sancho dengan harga diatas 100 juta euro.

Musim ini Rashica tampil impresif dengan menyumbangkan 7 gol dan 3 assist untuk Bremen yang saat ini tengah bertarung di zona degradasi, juga dengan kecepatan dan kemampuannya untuk bermain maju ke garis depan menjadikannya prospek yang menarik.

Ironi dari laporan tersebut adalah bahwa Liverpool juga tengah dikaitkan dengan dua pemain tersebut. Pekan lalu, Daily Mail melaporkan bahwa Liverpool telah memberitahu Dortmund tentang niat mereka untuk mendatangkan Sancho pada musim panas depan.

Sementara Rashica juga diyakini ada dalam radar Jurgen Klopp, dengan Bild mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk memboyongnya ke Anfield di musim panas nanti. Yang berarti bahwa Dortmund tak hanya harus berurusan dengan Liverpool yang menginginkan Sancho, tapi juga dengan Liverpool yang menginginkan pengganti Sancho.

Kemungkinan besar Liverpool tidak akan mendatangkan keduanya, namun dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang akan berpartisipasi di Piala Afrika pada pertengahan musim depan, The Reds jelas membutuhkan tambahan pemain.

Artikel Tag: Milot Rashica, Borussia Dortmund, Jadon Sancho

1871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini