Dortmund Kalahkan Union Berlin, Ini Kata Marwin Hitz dan Jude Bellingham

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Apr 2021, 17:45 WIB
Marwin Hitz dan Jude Bellingham sebut Dortmund tampil bagus saat hadapi Union Berlin

Borussia Dortmund - bvbbuzz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dua pemain Dortmund, Marwin Hitz dan Jude Bellingham, yang senang dengan kemenangan timnya saat mereka menjamu Union Berlin pada Rabu (21/4) malam waktu setempat, mengklaim bahwa tim mereka memang bermain bagus.

Tim kuning hitam masih berhasil mempertahankan harapan mereka untuk finish diposisi empat besar musim ini dengan kemenangan 2-0 dalam matchday ke-30 Bundesliga pada Rabu malam kintra Union Berlin.

Dua gol Borussia Dortmund dicatatkan oleh kapten Marco Reus di menit ke-27 dan Raphael Guerreiro dimenit ke-88.

Dan saat bicara dengan Sky seusai laga, Marwin Hitz dan Jude Bellingham yang senang dengan kemenangan timnya, mengklaim bahwa mereka memang bermain bagus.

“Cukup sulit bagi kami untuk masuk dalam pertandingan, tapi kemudian kami membuat banyak peluang dan kami bermain bagus,” kata Hitz.

“Kami punya banyak peluang, tapi gagal membuat skor menjadi 2-0 untuk waktu yang lama. Sejak awal kami tahu bahwa itu akan jadi sebuah laga sulit.

“Kemudian gol kedua datang disaat yang tepat. Kami senang bahwa kami berhasil memenangkan laga.”

Sementara Bellingham mengatakan, “Kami bermain melawan sebuah tim yang sangat bagus, tapi kami juga bermain bagus dan pada akhirnya berhak untuk menang.

“Kami fokus pada diri kami sendiri, menjalani laga demi laga. Tentu kami ingin melanjutkan performa bagus kami saat kontra Wolfsburg. Itu jelas adalah laga krusial.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa bagus dalam laga-laga besar, dan kami ingin menunjukkan itu lagi pada laga Sabtu (24/4)”.

Artikel Tag: Dortmund, Marwin Hitz, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-kalahkan-union-berlin-ini-kata-marwin-hitz-dan-jude-bellingham
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini