Dortmund Kalah Lagi, Sebastian Kehl: Edin Terzic Tetap Didukung

Penulis: Yuni Winata
Selasa 09 Feb 2021, 00:30 WIB
Sebastian​ Kehl konfirmasi bahwa Edin Terzic tetap didukung Dortmund

Edin Terzic - dw

Berita Liga Jerman: Salah satu direktur Dortmund, Sebastian Kehl, mengatakan bahwa pelatih Edin Terzic masih mendapat dukungan penuh dari klub meskipun mereka baru saja kalah lagi.

Borussia Dortmund tergeser keposisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga setelah kekalahan ke-8 musim ini saat bertandang ke Freiburg pada Sabtu (6/2) lalu.

Tim kuning hitam saat ini mulai terancam kehilangan harapan mereka untuk finish diposisi empat besar. Dan posisi Edin Terzic sebagai pelatih kembali dipertanyakan.

Menanggapi spekulasi tentang masa depan Terzic, Sebastian Kehl menegaskan bahwa posisi pelatih interim itu dalam waktu dekat ini masih aman.

“Setiap hari kami melihat bagaimana Edin Terzic bekerja dengan para pemain, baik secara profesional maupun emosional,” kata Kehl pada Kicker seusai laga kontra Freiburg.

“Bagaimana rajinnya dia pergi bekerja, dan bagaimana dia dengan jelas mengatasi masalah, menunjukkan keterbukaan dan kejujuran. Jadi kami, sama sekali tak punya kritik atas pekerjaannya.”

BVB menunjuk Terzic sebagai pelatih interim sampai akhir musim ini setelah mereka memecat Lucien Favre pada awal Desember lalu, namun sejauh ini pelatih asal Jerman itu masih belum mampu membalik keadaan klub.

Dortmund kalah dalam 4 dari 9 laga Bundesliga pertama mereka dibawah kepemimpinan Terzic. Namun mereka berhasil maju ke babak perempat final DFB Pokal.

Namun meski Terzic masih mendapat dukungan klub, sudah ada beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan BVB, termasuk Marco Rose dari Gladbach.

Artikel Tag: Dortmund, Edin Terzic, Sebastian Kehl

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini