Dortmund Incar Bintang Meksiko, Hirving Lozano

Penulis: Yuni Winata
Minggu 09 Sep 2018, 05:00 WIB
Dortmund Incar Bintang Meksiko, Hirving Lozano

Hirving Lozano - Youtube

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Borussia Dortmund menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan winger berkebangsaan Meksiko dari PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

Winger berusia 23 tahun itu adalah salah satu pemain yang paling diinginkan di Eropa saat ini, dan menurut Calciomercato, Dortmund adalah salah satu klub yang ingin mendatangkannya. Namun Dortmund harus bersaing dengan raksasa-raksasa Eropa seperti Manchester United, Atletico Madrid, dan Juventus, untuk mendapatkan tanda tangan Lozano.

Sejak bergabung dengan PSV, karier Lozano makin meroket. Musim lalu, dia berhasil mencetak 17 gol dan 11 assist dari 29 kali laga, dan membantu PSV menjuarai Eradivisie. Lozano kemudian menjadi bintang di Piala Dunia 2018 dengan gol kemenangnnya dalam laga kontra Jerman di babak grup. Sedang di musim ini, dia telah berhasil mencetak 4 gol dan 6 assist dalam 7 kali laga bersama PSV.

Lozano yang dikenal dengan kecepatan dan keserbabisaannya, jelas memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi bintang Eradivisie selanjutnya. Mantan pemain Pachuca itu bisa bermain baik sebagai winger kanan maupun kiri, nyaman menggunakan kedua kakinya, dan langkahnya yang susah ditebak jelas membuat bek lawan kesulitan menghadapinya.

Lozano memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain kelas dunia dan tak akan mengejutkan jika dia memutuskan untuk hengkang ke klub yang lebih besar musim depan. Dengan masa depan Christian Pulisic yang masih belum jelas dan klub Liga Premier yang ingin merekrut Pulisic, musim panas depan Dortmund mungkin akan menjual Pulisic dan menggantinya dengan Lozano.

Artikel Tag: Hirving Lozano, transfer, PSV Eindhoven, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-jadi-salah-satu-klub-yang-incar-bintang-meksiko-hirving-lozano
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini