Dortmund Dikaitkan Dengan Kamada & Bensebaini, Ini Komentar Sebastian Kehl

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 01 Mar 2023, 23:30 WIB
Sebastian Kehl

Sebastian Kehl (Foto: Fear The Wall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam sebuah wawancara dengan ZDF, Direktur Olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl membahas laporan terbaru yang menghubungkan klub dengan gelandang Eintracht Frankfurt Daichi Kamada dan bek Borussia Monchengladbach Ramy Bensebaini.

Sebastian Kehl mengonfirmasi minat Borussia Dortmund pada Ramy Bensebaini tetapi membantah bahwa telah mencapai kesepakatan persyaratan pribadi dengan Daichi Kamada.

"Rumor soal Kamada itu hanyalah rumor. Namun, menurut saya dia adalah pemain yang menarik. Kami pernah memiliki pemain dari Jepang, Shinji Kagawa. Saya percaya bahwa budaya Jepang menarik secara umum," kata Kehl.

Mengenai Bensebaini, Kehl mengakui bahwa Dortmund tertarik tetapi menolak memberikan informasi lebih lanjut, dan berkata, "Belum ada yang perlu dilaporkan."

Baik Kamada maupun Bensbaini memiliki kontrak yang akan berakhir pada akhir musim sehingga Dortmund bisa mendatangkannya dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas nanti.

Kamada telah menjadi salah satu pemain terbaik Eintracht Frankfurt selama 18 bulan terakhir. Dia telah membukukan 13 gol dan lima assist atas namanya dalam 31 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Bensebaini bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada 2019 dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di Bundesliga selama beberapa musim terakhir. Dia telah membuat total 22 penampilan untuk The Foals sejauh musim ini dengan mencetak enam gol.

Dalam wawancara tersebut, Kehl juga membahas masa depan Jude Bellingham mengatakan bahwa mereka belum bisa memastikan apa yang akan terjadi musim panas nanti.

"Saya tidak bisa mengatakan hari ini apa yang akan terjadi di musim panas. Dia (Bellingham) mungkin datang dan berkata, 'Saya ingin melakukan sesuatu yang baru.' Atau mungkin dia akan mengatakan 'Saya ingin bertahan,' dan kemudian kami akan memperpanjang kontraknya. Saya akan mencoba. Mengapa tidak?" kata Kehl.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, Ramy Bensebaini, Daichi Kamada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-dikaitkan-dengan-kamada-bensebaini-ini-komentar-sebastian-kehl
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini