Donny van de Beek, Pemain yang Selama ini Dirindukan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 06:55 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang anyar MU, Donny van de Beek. Bahkan Ferdinand berani mengklaim Van de Beek merupakan sosok pemain yang selama ini dirindukan oleh The Red Devils.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Istanbul Basaksehir tengah pekan ini, Donny van de Beek mendapatkan kesempatan untuk bermain secara penuh selama 90 menit. Pemain asal Belanda itu untuk pertama kalinya bersama MU tampil menjalankan peran sebagai gelandang bertahan dan berduet dengan Fred.

Strategi Ole Gunnar Solskjaer berhasil, di laga itu Van de Beek mampu tampil gemilang. Bahkan performa apiknya menuai banyak pujian termasuk dari Rio Ferdinand.

Ferdinand mengaku senang karena pada akhirnya Solskjaer memberikan Van de Beek kesempatan bermain. Dirinya juga puas melihat penampilan bintang asal Belanda tersebut dan diklaimnya sudah layak menjadi salah satu penggawa Setan Merah.

"Kita semua sudah menunggu Van de Beek bermain," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Ketika klub membayar 40 juta pounds untuk mendatangkannya, maka wajar jika orang-orang ingin melihatnya lebih banyak bermain."

"Kita semua kurang bersabar, namun hari ini ia membuktikan mengapa klub mendatangkannya. Ia juga membuktikan mengapa ia dinilai tinggi di sepakbola Eropa."

"Dia adalah salah satu pemain yang suka memainkan satu atau dua sentuhan dan membuat segalanya menjadi sederhana. Ia mengorbankan permainannya untuk membuat pemain lain bersinar."

"Setiap tim besar membutuhkan pemain seperti itu, yaitu pemain yang membuat pemain lainnya bersinar. Bruno benar-benar diuntungkan dengan kehadirannya di tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Rio Ferdinand

1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini