Donny van de Beek Ingin Tinggalkan United, AC Milan dan Inter Siaga

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Jul 2021, 20:42 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan tengah siaga setelah Donny van de Beek mempertimbangkan peluang meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Van de Beek baru bergabung Red Devils dengan mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar dari Ajax musim panas lalu, namun sejauh ini ia kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di Old Trafford, dengan hanya mencatat 19 penampilan di Liga Inggris secara keseluruhan dan hanya tiga yang sebagai starter. Telah beredar rumor bahwa ia dibuat kesal dengan minimnya peluang yang ia miliki dan saat ini ia juga sedang memasuki masa krusial dalam perkembangan kariernya.

Menurut kabar dari FCInterNews, Manchester United sejatinya telah membayar 44 juta euro atau Rp704 miliar untuk mendaratkannya, namun proses adaptasinya dengan sistem yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer tak berjalan dengan baik. Situasinya pun diperparah dengan fakta bahwa pemain internasional Belanda tersebut mengalami beberapa masalah fisik. Raksasa Liga Inggris sendiri saat ini tengah menunggu tawaran menarik datang, dengan Rossoneri dan Nerazzurri serta AS Roma sama-sama tertarik dan bahkan telah menggali informasi tentangnya.

Van de Beek diketahui lebih memprioritaskan hijrah ke tim Liga Inggris lainnya atau klub besar di La Liga dan agennya pun tengah mengupayakannya. Italia tampaknya masih menjadi pilihan keduanya, namun jika ada peluang ideal muncul, maka Milan kemungkinan akan menyambarnya, pun demikian dengan tetangga mereka Inter yang juga tengah bersiaga.

Artikel Tag: Van de Beek, Milan, Inter, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-ingin-tinggalkan-united-ac-milan-dan-inter-siaga
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini