Donny van de Beek Diklaim Tak Punya Masa Depan di MU

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Mar 2023, 06:53 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait nasib Donny van de Beek di skuat The Red Devils yang hingga saat ini tak kunjung membaik. Parker menyarankan agar Van de Beek meninggalkan Old Trafford di musim depan.

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan kedatangan Erik ten Hag pada musim ini masih belum mampu membuat Van de Beek mendapatkan menit bermain yang cukup. Tak sampai di situ, Van de Beek beberapa pekan yang lalu sudah dipatikan mengakhiri musim lebih awal karena mengalami cedera lutut.

Menanggapi nasib Van de Beek di Man United, Paul Parker mengklaim sang pemain sudah tak memiliki masa depan di skuat The Red Devils. Parker menyarankan agar Van de Beek meninggalkan Old Trafford pada musim depan dan pulang ke Belanda untuk memulihkan kariernya.

"Meski mantan manajernya yang menjualnya ke Man United kini kembali menanganinya, saya pikir Ten Hag tahu itu tidak akan berhasil mengangkat performanya," ujar Parker kepada SoccerNews.

"Saya pikir dia digunakan dengan cara yang salah di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan dia tiba pada saat yang buruk karena Covid."

"Mungkin dia perlu kembali ke Belanda dan memulihkan karirnya. Saya tidak melihat pada saat ini dia cocok untuk memperkuat lini tengah Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-diklaim-tak-punya-masa-depan-di-mu
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini