Donnarumma Datang, Keylor Navas Jadi Rebutan Tiga Raksasa Eropa

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Jun 2021, 19:43 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, dikabarkan menjadi rebutan tiga klub besar di Eropa pada musim panas tahun ini. Klub mana saja yang dimaksud?

Sejak didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Real Madrid pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Keylor Navas langsung menjelma menjadi penjaga gawang nomor satu Les Parisiens. Bahkan kehadirannya membuat Alphonse Areola yang sebelumnya selalu menjadi pilihan utama harus menjalani masa peminjaman di Madrid dan Fulham selama dua musim beruntun.

Namun pada musim depan, posisinya sebagai kiper utama PSG mulai terancam. Hal itu tak bisa lepas dari rencana raksasa Ligue 1 itu untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma secara gratis usai tak memperpanjang masa bakti di AC Milan. Kabarnya kedatangan Donnarumma ke Parc des Princes tinggal masalah waktu setelah terdengar kabar PSG telah menyiapkan kontrak jangka panjang serta gaji senilai 12 juta euro per musim.

Dilansir dari Marca, kondisi tersebut ternyata membuat tiga klub Eropa yakni Juventus, AC Milan dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Adapun peluang ketiga klub itu untuk mendatangkan Navas cukup besar mengingat PSG diyakini tidak akan menghalangi kepergian kiper berusia 34 tahun tersebut.

Hanya saja, PSG diwartakan tidak akan melepas Navas begitu saja. Les Parisiens kabarnya hanya akan melepas Navas dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro. Salah satu pertimbangannya karena Navas masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, AC Milan, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donnarumma-datang-keylor-navas-jadi-rebutan-tiga-raksasa-eropa
7351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini