Dominik Szoboszlai Pilih RB Leipzig, Inter Kembali Gigit Jari

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 11:50 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Misi Inter Milan untuk mendatangkan Dominik Szoboszlai telah kandas. Pemain 20 tahun tersebut lebih memilih bergabung dengan RB Leipzig.

Misi Inter Milan untuk mendatangkan Dominik Szoboszlai ke San Siro sepertinya telah kandas. Menurut laporan dari outlet berita Jerman Sport BILD edisi online, pemain RB Salzburg tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan sesama tim Bundesliga, RB Leipzig.

RB Leipzig bersedia merogoh kocek sebesar 20 juta Euro plus add-on untuk Szoboszlai. Tidak hanya itu, RB Salzburg bahkan akan mendapatkan persentase keuntungan jika Leipzig menjual pemain asal Hungaria tersebut. Sayang, tidak disebutkan berapa bagian keuntungan yang akan didapat Salzburg.

Harga ini terbilang mahal untuk pemain yang masih sangat muda, terlebih kontrak Szoboszlai bersama Salzburg tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Inter sendiri sebenarnya sudah cukup lama menginginkan tanda tangan Szoboszlai. Pemain 20 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu gelandang muda potensial, dengan karakter pemain dan postur yang mirip dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

Selain Inter, Szoboszlai diketahui jadi incaran beberapa klub lainnya, seperti AC Milan, Juventus dan Arsenal. Pemain yang bergabung dengan Salzburg sejak Januari 2018 tersebut telah membuat 13 penampilan di semua kompetisi hingga, dengan torehan lima gol dan sembilan assist.

Catatan ini merupakan bukti nyata jika Szoboszlai bukan pemain sembarangan. Pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann diyakini akan mampu mengembangkan potensi besar yang dimiliki Szoboszlai.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Inter Milan, rb leipzig

2608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini