Dominik Szoboszlai Beres, Liverpool Fokus Dapatkan Romeo Lavia

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 00:21 WIB
Dominik Szoboszlai Beres, Liverpool Fokus Dapatkan Romeo Lavia

Romeo Lavia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool sekarang fokus pada perekrutan Romeo Lavia dari Southampton setelah mengumumkan kedatangan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig hari ini.

The Reds mengumumkan perekrutan Dominik Szoboszlai hari ini dan sekarang telah menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling musim panas ini setelah sebelumnya mendaratkan Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion.

Namun, pengeluaran musim panas Liverpool sepertinya belum berakhir.

Dan berbicara di channel YouTube-nya setelah konfirmasi transfer Szoboszlai, Fabrizio Romano mengatakan bahwa The Reds sekarang sedang dalam perlombaan untuk merekrut Romeo Lavia dari Southampton, dan bahkan telah membuka pembicaraan.

“Liverpool sekarang berlomba dan seperti yang sudah saya sebutkan, mereka terlibat dalam hal ini. Mereka sedang mengerjakan transfer Romeo Lavia dan mereka sekarang memiliki kontak langsung baik dari sisi pemain maupun klub,” kata Romano.

“Jadi, Liverpool dan Arsenal sedang berlomba dan kedua klub saling bersaing. Sangat penting untuk mengatakan untuk Liverpool, bahwa meskipun mereka merekrut Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, masih ada keinginan untuk mendatangkan pemain baru. Seorang gelandang bertahan, seperti Lavia. Maka, Lavia kini menjadi incaran Liverpool. Southampton menuntut bayaran sekitar 50 juta poundsterling, itulah sebabnya belum ada tawaran.”

Lavia diperkirakan akan meninggalkan The Saints setelah mereka terdegradasi ke Championship.

Lavia akan menjadi tambahan bagus lainnya untuk The Reds. Dua rekrutan yang telah mereka buat sangat bagus dan Lavia bisa menambah kedalaman skuat Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Romeo Lavia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dominik-szoboszlai-beres-liverpool-fokus-dapatkan-romeo-lavia
5154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini