Djordje Petrovic Punya Panggilan Khusus untuk Cole Palmer

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Jun 2024, 16:00 WIB
Djordje Petrovic memiliki keakraban dengan Cole Palmer

Djordje Petrovic (tengah) memiliki keakraban dengan Cole Palmer (kanan). (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic, mengungkapkan bahwa ia memanggil Cole Palmer dengan sebutan 'Beans'. Hal tersebut dilakukan karena sang pemain muda 'doyan' mengonsumsi kacang.

Cole Palmer menjalani musim pertama yang luar biasa bersama The Blues setelah pindah dari Manchester City pada musim panas lalu, mencetak 25 gol di semua kompetisi. Pemain berusia 22 tahun itu mendapatkan panggilan ke skuat Inggris untuk Euro 2024 musim panas ini, dan bahkan ada seruan agar ia menjadi starter untuk tim Gareth Southgate setelah musim yang produktif dalam tim yang tidak selalu bersinar.

Djordje Petrovic merupakan penggemar berat Palmer sebagai seorang pribadi, mengatakan bahwa ia dan sang bintang The Three Lions tersebut saling memberikan julukan berdasarkan makanan yang mereka santap saat makan siang.

"Cole adalah pria yang luar biasa, selalu santai... bahkan mungkin lebih banyak di dalam lapangan daripada di luar lapangan," kata Petrovic kepada situs resmi Chelsea. "Dia menjalani musim yang luar biasa dan banyak membantu tim.

"Terkadang kami makan siang bersama dan saya sering makan buah bit. Jadi, Cole memberi saya julukan Beetroot. Saya membutuhkannya dan dia makan banyak kacang, yang saya pikir itu normal untuk orang Inggris, jadi dia sekarang menjadi Beans. Saya tahu orang-orang memanggilnya Cold Palmer, yang merupakan julukan yang tepat untuknya, tetapi bagi saya dia adalah Beans."

Petrovic juga bergabung dengan Chelsea tahun lalu dan memberikan dampak yang lebih besar dari yang diharapkan, menggeser Robert Sanchez di bawah mistar gawang dan membuat 23 penampilan di Premier League.

"Premier League berada di level yang berbeda dibandingkan dengan liga-liga lain di Eropa. Semuanya begitu cepat, sangat cepat, Anda memiliki lebih sedikit waktu untuk bereaksi dan saya merasa saya perlu banyak bekerja sebelum mulai bermain," ujar sang penjaga gawang.

"Saya baru berusia 24 tahun, jadi saya masih terus belajar. Saya ingin menjadi penjaga gawang yang lengkap dan mengerjakan hal-hal detail, karena detail pada level ini adalah segalanya. Sebuah langkah kecil dapat mengubah keputusan Anda. Jadi saya memikirkan hal itu setiap hari dan bekerja untuk menjadi lebih baik. Itulah target utama saya ke depannya: berkembang dan menjadi penjaga gawang yang lebih lengkap untuk klub ini."

Artikel Tag: Djordje Petrovic, Cole Palmer, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djordje-petrovic-punya-panggilan-khusus-untuk-cole-palmer
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini