Djed Spence Ungkap Penyebab Dia Gagal Dapat Kepercayaan Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 16:50 WIB
Djed Spence

Djed Spence

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Genoa, Djed Spence bicara tentang hubungannya dengan Antonio Conte, dan alasan karirnya gagal setelah pindah ke Tottenham Hotspur di tahun 2022.

Bek sayap Inggris ini muncul sebagai talenta yang menarik selama waktunya bersama Middlesbrough. Dia kemudian pindah ke Tottenham Hotspurs di musim panas 2022, dan kini sedang menjalani masa pinjaman yang sukses bersama Genoa.

Berbicara kepada The Athletic, Djed Spence bicara banyak hal tentang karirnya, termasuk pengalaman bekerja di bawah asuhan Antonio Conte, dimana dia sangat jarang mendapat menit bermain.

“Saya tidak bersenang-senang. Saya pergi ke sana dan tidak bermain, jadi jelas itu sulit bagi saya. Ketika Anda menandatangani kontrak sebagai pemain di klub besar, Anda ingin merasa percaya diri dan disambut dengan tangan terbuka,” ujar Spence.

“Sama seperti saya juga, namun rasanya tidak enak ketika saya pergi ke sana. Segalanya tidak berjalan baik sesuai rencana saya. Ketika tidak mendapat kesempatan, tidak banyak yang bisa Anda lakukan sebagai pemain.”

“Anda tersesat, Anda tidak bermain, sulit mendapatkan ritme lagi. Tidak pernah mudah untuk memasuki lingkungan baru ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Ini adalah pengalaman belajar.”

“Saya sebenarnya tidak punya hubungan apapun dengan Conte, sejujurnya. Dia adalah pelatih yang mempunyai keinginannya sendiri. Saya tidak berpikir dia memiliki punya hubungan dengan para pemainnya. Itu datang ke pelatihan, dan itu saja.”

Artikel Tag: Djed Spence, Antonio Conte, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/djed-spence-ungkap-penyebab-dia-gagal-dapat-kepercayaan-conte
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini