Divock Origi Tolak Tawaran West Ham, AC Milan Makin Pening

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 03:30 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dipaksa mengubah strategi transfer setelah Divock Origi menolak beberapa tawaran dari tim luar. Terbaru, Origi menolak tawaran dari West Ham United.

Divock Origi bergabung dengan AC Milan di musim panas lalu setelah kontraknya dengan Liverpool habis. Namun sayang, selama berada di San Siro dia gagal memenuhi ekspektasi, dengan hanya mencetak dua gol dari 36 pertandingan.

Milan dilaporkan ingin mendatangkan striker baru di musim panas ini untuk mendukung Olivier Giroud yang telah berusia 36 tahun, namun mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu untuk mengumpulkan dana.

Origi dikatakan mendapatkan sekitar 4 juta Euro per musim, gaji tertinggi kedua di antara para pemain Milan lainnya, hanya kalah dari Rafael Leao.

Namun sayang gaji tinggi tidak membuat Origi jadi salah satu pemain penting bagi Milan. Alhasil rossoneri memasukan pemain 28 tahun tersebut ke dalam daftar jual, bersama Ante Rebic.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika nama Origi telah muncul sebanyak dua kali dalam diskusi antara Milan dan West Ham United, satu untuk penjualan langsung, dan satu lagi sebagai bagian dari kesepakatan transfer Gianluca Scamacca.

Namun semua ide tersebut ditolak pemain asal Belgia tersebut. Origi menegaskan ingin bertahan di San Siro dan membuktikan diri sebagai pemain yang bisa diandalkan di lini depan rossoneri asuhan Stefano Pioli.

Sebelumnya, dia juga menolak tawaran besar dari Arab Saudi, kondisi yang membuat manajemen Milan merasa sangat pusing.

Artikel Tag: Divock Origi, AC Milan, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divock-origi-tolak-tawaran-west-ham-ac-milan-makin-pening
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini