Divaldo Alves Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2023, 23:30 WIB
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesi: Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves fokus mengambalikan kondisi kebugaran fisik pemainnya jelang menghadapi pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) sore nanti.

Dalam lawatannya ke Sleman kali ini, Persik Kediri memboyong sebanyak 23 pemain. Divaldo Alves menilai fisik prima seluruh pemain akan jadi hal terpenting dalam upaya mencuri poin di kandang lawan.

Dari daftar 23 pemain yang diboyong terdapat nama Rendy Juliansyah dan Ady Eko Jayanto yang masih dalam proses cedera. Keduanya tetap dibawa ke Sleman namun Divaldo Alves tidak akan memaksa keduanya untuk tampil.

"Memang kebugaran dan kondisi fisik pemain menjadi salah satu fokus kami," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain kondisi kebugaran fisik pemain, dia juga menyoroti kondisi mental bertanding pemain yang dalam dua laga terakhir selalu menelan hasil buruk.

Divaldo Alves telah memberikan treatment dan juga motivasi kepada pemain tim berjuluk Macan Putih untuk melupakan hasil buruk yang mereka raih pekan lalu.

Dia menambahkan, saat ini kondisi psikologis pemain Persik Kediri dalam kondisi yang cukup bagus. Mereka sudah siap all out meraih hasil maksimal meski harus bermain tandang melawan PSS Sleman yang rekor positifnya baru saja terputus di tangan Persib Bandung pekan lalu.

"Saya pikir semua yang di dalam tim, baik pelatih atau pemain sangat tidak nyaman dengan hasil terakhir," tutur juru taktik asal Portugal itu.

Hasil positif memang harus diraih tim berjuluk Macan Putih itu untuk dapat keluar dari posisi juru kunci. Dari 21 pertandingan yang telah dijalani musim ini, Faris Aditama dan kawan-kawan baru mengumpulkan 16 angka.

"Tapi saya pikir semua tahu bahwa kini kami semua harus kembali bekerja keras di kandang PSS Sleman. Kami ingin kembali meraih hasil positif," tandasnya.

Artikel Tag: divaldo alves, Liga 1, Persik Kediri, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/divaldo-alves-fokus-kembalikan-kebugaran-pemain-persik-kediri
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini