Ditukar Griezmann, Morata Tolak Gabung Barcelona Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 12:24 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain bintang Atletico Madrid, Alvaro Morata dikabarkan menolak untuk pindah ke Barcelona dengan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Antoine Griezmann di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Atletico Madrid dikabarkan tidak berniat untuk membayar nilai transfer sebesar 40 Juta Euro untuk pembelian Antoine Griezmann secara permanen musim depan meski hal tersebut terus dibantah oleh pelatih Diego Simeone.

Untuk keluar dari situasi tersebut Los Rojiblancos telah memiliki beberapa rencana di musim panas ini akan tetapi Barcelona belum bergerak sedikit pun. Kabar terkini seperti dilansir dari Siempre Positivo, klub ibukota Spanyol tersebut telah memulai pembicaraan dengan Barca di hari terakhir di mana adanya sebuah penawaran diajukan terkait kemungkinan pertukaran pemain antara Alvaro Morata dan Antoine Griezmann. Dan saat semunya berjalan, bukan Barca yang menolaknya tapi striker asal Spanyol yang menolak kemungkinan bermain untuk Blaugrana.

Itu dianggap merupakan kesapakatan yang bagus untuk Blaugrana karena mereka akan mendapatkan pelapis yang bagus untuk Robert Lewandowski setelah menjual Pierre-Emerick Aubameyang ke Chelsea. Memphis Depay masih bertahan akan tetapi tidak masuk rencana Xavi.

Di Atletico eks striker Real Madrid, Juventus dan Chelsea bisa mendapatkan menit bermain secara reguler meski faktanya karena tim terpaksa memainkan Griezmann telah 60 menit laga berjalan. Situasinya bisa saja berbeda jika Barca menerima opsi kedua Atletico musim panas ini yaitu tawaran senilai 20 Juta Euro.

Hingga saat ini situasinya masih belum berubah terkait klausa dalam kontraknya yang mengharuskan Atleti membayar 40 Juta Euro jika pemain asal Perancis tersebut bermain dalam 50 persen laga di mana ia bisa dimainkan. Tapi sejauh ini ia hanya bermain setelah 60 menit dan total hingga sejauh ini ia telah bermain selama 193 menit di Liga Champions dan La Liga.

Artikel Tag: Morata, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditukar-griezmann-morata-tolak-gabung-barcelona-musim-panas-lalu
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini