Dituduh Nagelsmann Berbohong Soal Cedera Kylian Mbappe, Pelatih PSG Bungkam

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Feb 2023, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Christophe Galtier dan Kylian Mbappe (Sumber: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih PSG, Christophe Galtier, enggan menanggapi komentar arsitek Bayern Munich, Julian Nagelsmann, yang menuduh timnya telah berbohong terkait cedera yang dialami oleh Kylian Mbappe. Dalam pandangannya, Nagelsman tidak percaya bahwa Mbappe akan absen melawan Bayern di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, 15 Februari mendatang di Parc de Prince.

Sebelumnya, PSG memang menginformasikan bahwa Kylian Mbappe akan absen selama kurang lebih tiga minggu untuk menyembuhkan cedera paha yang dideritanya saat laga melawan Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Mosson Stadium, Kamis (02/02) yang lalu.

Merujuk pada berita tersebut, berarti Mbappe akan absen saat Les Parisiens melawan Bayern Munich. Namun, Nagelsmann menganggap bahwa yang diungkapkan PSG terkait cedera Mbappe adalah berita palsu, pelatih 35 tahun itu meyakini bahwa Les Parisiens hanya membuat psywar.

“Saya tidak perlu menanggapinya,” kata Christophe Galtier, dinukil dari laman Get Football News France.

“Saya membaca apa yang dia (Nagelsmann) katakan, itu saja. Memainkan permainan pikiran? Itu bukan gaya kami, dan bukan gaya saya sama sekali,” lanjut pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Apabila memang Mbappe harus absen selama tiga minggu, maka pemain bintang Prancis itu juga akan absen saat Parisiens melawan Olympique de Marseille pada babak 16 besar Coupe de france (09/02), serta dua pertandingan Ligue 1 melawan AS Monaco (11/02) dan Lille (19/02).

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dituduh-nagelsmann-berbohong-soal-cedera-kylian-mbappe-pelatih-psg-bungkam
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini