Ditolak Tottenham, Danjuma Putuskan Mendaki Gunung Fuji

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 08:51 WIB
Eks winger Tottenham

Arnaut Danjuma

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham menolak kesempatan untuk mempermanenkan Arnaut Danjuma dan pemain asal Belanda tersebut sedang menjernihkan pikiran dengan pergi ke Jepang dan mendaki gunung Fuji di masa liburan musim panas kali ini.

Tottenham telah menolak kesempatan untuk merekrut Arnaut Danjuma dengan transfer permanen dan pemain asal Belanda tersebut memilih untuk menghabiskan liburannya dengan mendaki gunung Fuji di Jepang seperti dilansir Daily Star.

Pemain 26 tahun tersebut direkrut Spurs sebagai pemain pinjaman dari Villarreal pada Januari lalu setelah membajak transfernya ke Everton. Akan tetapi masa baktinya di London utara tidak berjalan mulus karena ia jarang diberikan menit bermain untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya.

The Lilywhites kabarnya telah menolak peluang untuk merekrutnya secara permanen senilai 27 Juta Paund, dan pemain Villarreal tersebut kini nampaknya sedang menjernihkan pikirannya dengan mendaki puncak gunung Fuji, Jepang.

Melalui laman media sosialnya pada Jumat lalu, Danjuma mengunggah eksepedisi terkininya yang memperlihatkan dirinya mendaki gunung api setinggi 3,7760 meter tersebut. Ia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kesedihan setelah ditolak The Lilywhites dan nampak tersenyum meski di tengah cuaca dingin.

Winger asal Belanda yang pernah membela Bournemouth antara 2019 dan 2021 hanya bermain dalam 12 pertandingan untuk The Lilywhites di semua kompetisi. Ia hanya menyumbangkan dua gol di periode tersebut. mencetak gol saat menjadi pemain pengganti melawan Preston North End dan saat dikalahkan di laga kandang dari Bournemouth.

Artikel Tag: Tottenham, Arnaut Danjuma, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditolak-tottenham-danjuma-putuskan-mendaki-gunung-fuji
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini