Ditinggal Kim Min-Jae, Napoli Lirik Danilho Doekhi dari Union Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Jul 2023, 10:30 WIB
Danilho Doekhi

Danilho Doekhi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bild melaporkan bahwa kini Napoli mulai melirik bek andalan Union Berlin, Danilho Doekhi. Keinginan I Partenopei untuk mendatangkan bek baru tidak lepas dari kepergian Kim Min-jae ke Bayern Munich pada musim panas tahun 2023.

Menurut informasi di laman Get Football News Germany, klub-klub Italia sebenarnya sudah mulai melirik Danilho Doekhi sejak Januari 2023 yang lalu. Bahkan, AS Roma sempat ingin mengontrak sang pemain pada musim dingin yang lalu, hanya saja kesepakatan itu tak kunjung terealisasi.

“Saya tahu Doekhi ada di daftar incaran Napoli. Kita akan lihat apa yang terjadi ketika transfer Kim (ke Bayern) selesai,” kata agen Doekhi, Seraino Dalgliesh, kepada stasiun radio Italia, CRC.

Union Berlin diyakini tidak akan begitu saja melepas Doekhi, karena bek berusia 25 tahun itu tampil luar biasa pada kompetisi musim 2022/23 dengan mencatat total 36 penampilan di semua kompetisi, mencetak enam gol dan menyumbang dua assists. Penampilan apiknya ikut membantu tim ibu kota Jerman itu mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan empat besar klasemen, dan memastikan lolos ke Liga Champions Eropa untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub.

Untuk saat ini Danilho Doekhi memiliki nilai pasar sebesar 17 juta euro, dan apabila kondisi memang mengharuskan Union melepas pemain asal Belanda itu, ia diharapkan bisa dilego dengan harga sebesar 20 juta euro lebih.

Artikel Tag: Danilho Doekhi, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditinggal-kim-min-jae-napoli-lirik-danilho-doekhi-dari-union-berlin
1687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini