Ditekuk Montpellier, OGC Nice Perpanjang Catatan Tanpa Kemenangan di Ligue 1

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Mar 2024, 22:45 WIB
Gol Jeremie Boga tidak bisa selamatkan OGC Nice dari kekalahan dari Montpellier

Gol Jeremie Boga tidak bisa selamatkan OGC Nice dari kekalahan dari Montpellier (Foto: ogcnice.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: OGC Nice memperpanjang catatan tanpa kemenangan di Ligue menjadi enam menyusul kekalahana 2-1 dari Montpellier pada Jumat (8/3).

Montpellier mendapat bantuan dari bek OGC Nice, Jean-Clair Todibo, yang secara tidak sengaja mencetak gol bunuh diri di menit kesepuluh. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama, karena Jeremie Boga dengan cepat menyamakan kedudukan dua menit kemudian.

Menjelang akhir babak pertama, tim asuhan Michel Der Zakarian itu mendapat hadiah penalti setelah tinjauan VAR. Téji Savanier maju sebagai eksekutor dan berhasil menunaikan tugasnya untuk membawa Montpellier unggul 2-1 saat turun minum.

Nice meningkatkan serangannya di babak kedua untuk mencari gol penyeimbang. Namun dari 12 tembakan, tidak ada satupun yang berbuah gol. Sementara itu, Montpellier, yang hanya melakukan tiga tembakan di babak kedua, berhasil bertahan dari gempuran serangan Nice untuk mempertahankan hasil 2-1.

Kekalahan ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan Nice di Ligue 1. Dalam enam pertandingan terakhinya, tim asuhan Francesco Farioli ini menderita empat kekalahan dan dua hasil imbang. Kemenangan terakhir Les Aiglons di Ligue 1 terjadi pada 27 Januari saat melawan FC Metz.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit, Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk memahaminya. Hari ini, ada kemunduran dengan gol bunuh diri dan penalti di babak pertama. Itu adalah dua pukulan di kepala yang melukai kami. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mencoba untuk kembali dengan energi dan hasrat dalam empat hari untuk pertandingan di Paris. Kami sekarang akan membuka lembaran baru dan fokus pada tujuan berikutnya," ujar sang pelatih, Francesco Farioli, setelah pertandingan.

Artikel Tag: OGC Nice, Montpellier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-montpellier-ogc-nice-perpanjang-catatan-tanpa-kemenangan-di-ligue-1
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini