Ditekuk Inter Milan, Simeone Optimis Dengan Peluang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Feb 2024, 18:43 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid menelan kekalahan 1-0 dari Inter Milan di leg pertama babak 16 besar UCL pada Selasa (20/02) malam waktu setempat di San Siro. Pelatih Diego Simeone masih tetap optimis dengan peluang timnya karena masih ada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano.

Atletico Madrid kalah namun belum tersingkir dari Liga Champions musim ini, setelah kalah 1-0 dari Inter Milan di leg pertama babak 16 besar, segala sesuatunya disiapkan dengan baik untuk Los Colchoneros untuk membalikkan kekalahan tersebut di depan para pendukungnya sendiri di Civitas Metropolitano tiga pekan lagi.

Atleti menyuguhkan penampilan pragmatis dan mereka nampaknya menggagalkan ancaman serangan yang disajikan Inter, dan sebagian besar terbukti berhasil meski Lautaro Martinez dan Marko Arnautovic sama-sama mencatatkan peluang emas yang mereka sia-siakan sebelum akhirnya Arnautovic mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah.

Gol Arnautovic terjadi dengan memanfaatkan kesalahan Reinildo Mandava meski Diego Simeone memiliki untuk tidak memikirkan hal itu saat berbicara dengan media setelah pertandingan.

“Itu hal yang indah dari sepak bola, anda bisa mempersiapkan seperti apapun yang anda inginkan, namun mereka adalah manusia dan secara individu hal-hal baik telah terjadi dan hal buruk juga terjadi. Inter bisa memanfaatkan kesalahan yang dilakukan antara Rodrigo (de Paul) dan Reinildo dalam mengoper bola,”ujar Cholo via Diario AS.

Simeone masih percaya diri dengan peluang Los Rojiblancos untuk melaju ke perempat final di kompetisi tersebut jika mereka bisa terus melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

“Kami harus tetap meningkat, memenangkan duel, berlari dengan lebih banyak intensitas, maka hal baik akan datang.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditekuk-inter-milan-simeone-optimis-dengan-peluang-atletico-madrid
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini