Ditawarkan Agen, Juventus Gali Informasi Soal Striker Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Agu 2020, 21:57 WIB
Ditawarkan Agen, Juventus Gali Informasi Soal Striker Milan

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Juventus dikabarkan telah menanyakan informasi mengenai Rafael Leao jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini setelah striker muda AC Milan tersebut ditawarkan oleh agennya.

Musim ini dapat dikatakan cukup sulit bagi Leao sejak kedatangannya dari Lille musim panas lalu mengingat ia masih kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain dengan hanya mencatat beberapa kali penampilan sebagai starter dan kerap dimainkan di beberapa posisi berbeda.

Kendati demikian, pemain internasional Portugal tersebut berhasil mencetak empat gol dalam 12 pertandingan setelah Serie A musim ini dilanjutkan kembali pasca lockdown dan mulai menunjukkan tanda-tanda yang dilihat Rossoneri ketika mereka memutuskan mengucurkan investasi sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk memboyongnya ke San Siro musim panas tahun lalu.

Menurut kabar dari TMW, ada semacam kontak yang terjalin antara Bianconeri dengan Jorge Mendes terkait Leao.

Super agen asal Portugal tersebut menawarkan kliennya dalam beberapa diskusi dengan direktur Juventus, Fabio Paratici. Akan tetapi, Milan tidak ingin menjualnya, dan sebaliknya mereka akan lebih fokus pada striker 21 tahun tersebut musim depan mengingat ia adalah pemain yang sangat mereka yakini.

Rossoneri tentu akan menghadapi tantangan tersendiri jika mereka memutuskan mempertahankan Leao mengingat ia terbilang belum memiliki posisi paten dan masih belum menemukan konsistensi permainan meski potensi yang dimilikinya sudah tidak diragukan lagi.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Juventus, Serie A

5763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini