Ditawari Rekrut Angel Di Maria Dari PSG, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 09:25 WIB
Angel Di Maria

Angel Di Maria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut playmaker Paris Saint-Germain Angel Di Maria, namun mereka tampaknya tak tertarik.

Di Maria bergabung PSG pada bursa transfer musim panas 2015 silam setelah mengalami kesulitan bersama Manchester United dan kini memasuki musim ketujuhnya di ibukota Prancis. Sang pemain pun terbilang sukses bersama klub dengan total mempersembahkan 90 gol dan 109 umpan gol dalam 280 pertandingan bersama raksasa Ligue 1.

Kendati demikian, Canal menyebutkan bahwa kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan meskipun ia bakal memperpanjang kerjasamanya dengan PSG selama satu tahun dalam beberapa pekan ke depan, masa depan pemain internasional Argentina tersebut masih tak menentu. Ia diketahui ingin bertahan di Paris selama satu tahun lagi sebelum kembali ke negara asalnya untuk membela klub yang telah membesarkan namanya, Rosario Central.

Pemberitaan tersebut mengutip sumber dari surat kabar Italia La Repubblica yang mengklaim bahwa gelandang 33 tahun tersebut sejatinya telah ditawarkan ke Rossoneri sebagai tambahan kekuatan di lini serang untuk bursa transfer Januari ini, namun manajemen raksasa Serie A tersebut menganggapnya bukan prioritas.

Ketimbang Di Maria, Milan tampaknya lebih memprioritaskan merekrut bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin ini untuk menutup absennya Simon Kjaer yang harus menepi hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut serius, terlebih dengan ancaman COVID-19 yang menghantam mereka awal 2022 ini.

Artikel Tag: Di Maria, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-rekrut-angel-di-maria-dari-psg-begini-sikap-milan
1999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini