Ditawari Peluang, Milan Anggap Banderol Zaha Ketinggian

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jan 2021, 22:54 WIB
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace, namun permintaan harganya dianggap masih terlalu tinggi.

Bulan lalu The Sun menyebutkan bahwa Rossoneri memandang Zaha sebagai tambahan kekuatan yang luar biasa bagi skuat mereka yang berpeluang besar memenangkan Scudetto musim ini dan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A, dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dikaitkan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Milan yakin pemain internasional Pantai Gading tersebut tengah berada dalam kondisi puncaknya dan siap langsung berkontribusi terhadap klub. Mereka pun mulai mempertimbangkan tawaran untuk memboyong bintang senilai 55 juta euro atau Rp880 miliar tersebut. Sementara itu, Mauricio Pochettino diketahui ingin mendaratkannya ke Paris Saint-Germain.

Menurut kabar dari jurnalis Calcio Mercato Daniele Longo melalui akun Twitter miliknya, Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrut winger 28 tahun tersebut, yang mungkin oleh agennya. Akan tetapi, pihak raksasa Serie A menganggapnya memiliki banderol yang terlampau tinggi saat ini.

Crystal Palace tampaknya menginginkan tebusan setidaknya 50 juta euro atau Rp800 miliar agar bersedia menjual pemain terbaik mereka pada bursa transfer Januari ini, nominal yang terlalu mahal bagi klub yang lebih memilih fokus pada investasi cerdas dan anggaran rendah.

Allhasil, meski tertarik dan memiliki peluang, Milan kemungkinan akan lebih memilih fokus ke target lain ketimbang Zaha.

Artikel Tag: Zaha, Crystal Palace, Milan

1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini