Ditawari Kontrak Baru, Hakan Calhanoglu Minta Naik Gaji

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Feb 2023, 16:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, meminta pihak klub menaikkan gajinya menjadi 6 juta Euro per tahun. Kontrak Calhanoglu habis pada Juni 2024.

Menurut edisi cetak La Gazzetta dello Sport, saat ini Inter Milan sedang berusaha menegosiasikan kontrak baru untuk beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada di akhir musim 2023, dan musim 2024.

Dari beberapa nama yang tertera, Hakan Calhanoglu merupakan salah satu pemain yang diprioritaskan untuk mendapatkan kontrak baru. Mantan pemain AC Milan tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

Meskipun begitu, proposal kontrak baru yang dikirim Inter Milan belum terlihat menyenangkan bagi pemain 28 tahun tersebut. Hakan Calhanoglu dikabarkan meminta Nerazzurri untuk menaikkan gajinya menjadi 6 juta Euro per musim.

Ini sebagai imbas dari penampilannya yang terus meningkat, sehingga mengundang banyak klub untuk mendatangkannya dengan iming-iming gaji tinggi. Beberapa tawaran tersebut datang dari Premier League.

Calhanoglu sendiri merupakan salah satu pemain yang kontraknya harus diperpanjang secepat mungkin. Selain menghindari resiko penurunan nilai, kontrak baru sangat penting untuk memagarinya agar dia tidak pergi dengan status free transfer.

Inter sendiri terlihat makin hati-hati setelah kasus Milan Skriniar. Terlebih Calhanoglu pernah meninggalkan Milan dengan status free transfer karena masalah gaji, dan hal ini sangat mungkin terulang saat bersama Inter.

Komitmen pemain yang pernah memperkuat Bayern Leverkusen tersebut tidak diragukan lagi. Jadi sebenarnya tidak ada alasan bagi Inter untuk menolak keinginan dari sang pemain.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawari-kontrak-baru-hakan-calhanoglu-minta-naik-gaji
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini