Ditawar PSG dan Milan, Renato Sanches Terjebak Situasi Sulit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Agu 2022, 23:40 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Renato Sanches dikabarkan tengah terjebak dalam situasi segitiga menyusul tawaran dari Paris Saint-Germain dan AC Milan yang ingin memboyongnya dari Lille.

Situasi sulit tampaknya sedang mengelilingi Sanches dan masa depannya yang hingga saat ini belum menunjukkan adanya tanda-tanda terobosan dalam waktu dekat ini.

Menurut GFFN, PSG tertarik untuk mengontraknya dan mereka telah memiliki kesepakatan dasar mengenai persyaratan pribadi sejak bulan lalu dengan pemain internasional Portugal, yang akan bersatu kembali dengan Christophe Galtier dan Luis Campos yang menjadi pelatih kepala dan direktur olahraganya di Les Dogues saat mereka mencatat keajaiban dengan memenangkan Ligue 1 2020-21.

PSG menginginkanpinjaman selama satu musim dengan kewajiban untuk membeli yang akan membutuhkan perpanjangan kontrak dengan Lille untuk diselesaikan terlebih dahulu mengingat kerjasama mereka saat ini berakhir dalam waktu kurang dari 12 bulan (Juni 2023).

Kendati demikian, Lille lebih cenderung menjualnya ke Rossoneri yang menawarkan 12 juta euro atau Rp181 miliar untuk kesepakatan permanen musim panas ini, sedangkan juara Ligue 1 menawarkan 15 juta euro atau Rp228 miliar termasuk bonus, tetapi dana tersebut akan dibayarkan tahun depan.

Saat iniada kebuntuan selama dua minggu dan sementara Sanches sebelumnya menolak upaya Milan demi PSG, Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan menyerah karena mereka jelas berpikir mereka masih memiliki peluang untuk memenangkan perburuan.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditawar-psg-dan-milan-renato-sanches-terjebak-situasi-sulit
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini