Ditanya Tentang Lautaro, Olivier Giroud: Ini Bukan Masalah Pribadi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Mei 2023, 20:15 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker AC Milan, Olivier Giroud tegaskan jika laga semifinal Liga Champions melawan Inter Milan, bukan ajang balas dendam kepada Lautaro Martinez dan Timnas Argentina.

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan pelatih Stefano Pioli dalam konferensi pers pra-pertandingan di Milan. Dalam keterangannya, Giroud menjelaskan jika laga melawan Inter Milan akan jadi pertandingan yang spesial.

"Ini adalah sebuah derby, ini adalah pertandingan yang spesial. Saya suka bermain dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Saya sangat bangga dengan tim AC Milan ini. Kami berharap bisa melakukan hal-hal hebat besok, saya sangat bersemangat.”

"Dalam permainan seperti ini, kami membutuhkan semua orang dalam kondisi 110%. Kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal-hal hebat dengan kualitas dan karakteristik kami. Namun, kami semua harus berada dalam kondisi 110%, saya selalu berusaha untuk bersikap positif dan ingin memberikan semangat kepada rekan-rekan setim."

Olivier Giroud ditanyai tentang apa yang dia pikirkan tentang apa yang disebut sebagai pertandingan ulang potensial dari final Piala Dunia ketika dia akan berhadapan dengan penyerang Argentina, Lautaro Martinez.

"Dan juga Piala Super - tetapi ini bukan masalah pribadi, ini bukan Giroud melawan Lautaro seperti yang saya baca. Kami bersatu, kami adalah sebuah tim. Mari tinggalkan masa lalu di belakang. Jelas itu adalah motivasi tambahan."

"Tidak ada yang membatasi konsentrasi saya, saya adalah orang yang fokus pada hal-hal yang harus saya lakukan di atas lapangan bersama rekan-rekan setim dan hanya itu. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk memenangkannya lagi."

Artikel Tag: Olivier Giroud, AC Milan, liga champions, Inter Milan, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-tentang-lautaro-olivier-giroud-ini-bukan-masalah-pribadi
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini