Ditanya Tentang Eduardo Bove, De Rossi Bantah Meminggirkannya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 00:40 WIB
Eduardo Bove

Eduardo Bove

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jawab pertanyaan soal Eduardo Bove, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi bantah tidak memberi menit bermain yang cukup bagi jebolan akademi klub tersebut.

Eduardo Bove merupakan gelandang muda AS Roma yang namanya melejit bersama Jose Mourinho. Namun ketika Daniele De Rossi datang ke Olimpico, secara perlahan nama Bove mulai hilang dari starting lineup giallorossi.

Dalam sesi wawancara jelang pertandingan babak 16 besar Europa League, De Rossi ditanya tentang kabar pemain 21 tahun tersebut.

"Sebelum pertandingan di Monza, saya membaca bahwa ia memiliki rata-rata 61 menit bersama Mourinho. Bersama saya, dia memiliki 59 menit. Tidak ada perbedaan," jawab De Rossi terkait gelandang muda Italia tersebut.

"Dia adalah pemain terbaik saat melawan Verona dan saya mengandalkannya. Dia mungkin mendapatkan waktu bermain yang lebih sedikit karena pemain lain bermain dengan baik. Saya tidak berpikir dia bisa bermain sebagai pemain sayap.”

“Sebaliknya, saya pikir dia akan segera menjadi gelandang bertahan yang baik. Dia hanya perlu bekerja. Kami berhenti di akhir sesi latihan untuk melatih tempo. Ia banyak berlari dan memiliki kualitas.”

“Ia harus memahami kapan ia harus bermain dengan satu sentuhan dan kapan ia harus melakukan sesuatu yang berbeda. Ketika saya memulai, saya adalah seorang gelandang box-to-box dan saya harap tidak ada yang akan memburunya.”

“Sebagai seorang manusia, ia adalah seorang anak laki-laki yang akan menikah dengan putri Anda. Saya sangat senang dengannya, ia harus berkembang dalam beberapa hal, namun memiliki sikap yang tepat dan ia selalu tersenyum meskipun tidak menjadi starter. Tidak ada rasa malu untuk menjadi pemain cadangan Roma."

Artikel Tag: Eduardo Bove, AS Roma, Daniele De Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-tentang-eduardo-bove-de-rossi-bantah-meminggirkannya
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini