Ditanya Soal Masa Depannya di Leeds, Michael Skubala: Tidak Tahu!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 06:44 WIB
Caretaker Leeds United, Michael Skubala.

Michael Skubala. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Leeds United, Michael Skubala, mendapatkan pertanyaan terkait kelanjutan masa depannya di skuat The Whites usai laga kontra Manchester United. Skubala mengaku tidak tahu.

Usai resmi memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim di awal pekan lalu, Leeds United lantas menunjuk Michael Skubala sebagai caretaker atau manajer interim yang bertugas sebelum manajemen klub menunjuk pelatih utama yang baru. Skubala sendiri sebelumnya menjabat sebagai manajer Leeds U-21. Usai ditunjuk sebagai carateker, Skubala sudah memimpin Leeds di dua pertandingan dengan hasil satu kali imbang dan sekali kalah dari lawan yang sama, Manchester United.

Setelah pertandingan keduanya, Skubala mendapatkan pertanyaan terkait masa depannya di Elland Road. Skubala mengaku sama sekali tak mengetahuinya. Namun dia mengaku merasa sangat bangga dan bahagia karena telah berusaha untuk membantu klub dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya tidak tahu," ujar Skubala kepada BBC Match of the Day.

"Saya menyukai pekerjaan ini. Saya bahagia ketika saya melatih tim ini. Dalam situasi seperti ini, saya sudah berusaha untuk membantu klub dan semoga saja taktik yang saya terapkan bisa terus mengangkat performa tim."

"Secara keseluruhan, saya sangat bahagia dengan pekerjaan yang telah saya lakukan untuk klub," pungkasnya.

Leeds sendiri sempat dihubungkan dengan beberapa nama pelatih. Namun belakangan santer terdengar bahwa mereka sangat menginginkan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, untuk menggantikan peran Marsch.

Artikel Tag: michael skubala, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-masa-depannya-di-leeds-michael-skubala-tidak-tahu
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini