Ditanya Soal Lionel Messi, Javier Tebas: Tanya Barcelona!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 05:47 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Mustafa Yalcin/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden La Liga, Javier Tebas, memberikan tanggapan yang datar ketika ditanya mengenai kemungkinan kembalinya Lionel Messi ke Barcelona setelah meninggalkan Paris Saint-Germain. Tebas mengatakan bahwa itu adalah pertanyaan yang harus ditanyakan kepada klub dan bukan kepada dirinya.

Lionel Messi memainkan pertandingan terakhirnya bagi Paris Saint-Germain tersebut saat menghadapi Clement Foot akhir pekan lalu. Tim tuan rumah kalah dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes dengan skor 3-2. Kini, masa depan sang pemain asal Argentina tersebut menjadi pusat perhatian dan spekulasi.

Kembalinya dia ke Barcelona adalah sesuatu yang ingin dilihat oleh para penggemar. Namun Javier Tebas memberikan tanggapan yang datar ketika ditanyai mengenai potensi peraih tujuh kali Ballon d'Or tersebut untuk kembali ke La Liga.

"Kembalinya Messi? Itu adalah pertanyaan yang harus ditanyakan kepada Barca, bukan kepada saya," ujar tebas dilansir dari Sportskeeda.

Selain Barca, klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal, juga tertarik pada Messi. Mereka dilaporkan telah menawarkan bintang PSG yang akan hengkang tersebut gaji besar senilai £320 juta per musim.Jika Messi menerima tawaran tersebut, maka La Pulga akan menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Lionel Messi juga telah menarik minat klub-klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester City.Bahkan Inter Miami yang kini bermain di MLS sejak beberap bulan lalu sudah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkannya musim panas ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Barcelona, Javier Tebas, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-lionel-messi-javier-tebas-tanya-barcelona
7123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini