Ditanya Soal Julian Alvarez, Pep Guardiola Pilih Bungkam

Penulis: Demos Why
Senin 24 Jan 2022, 07:15 WIB
Striker River Plate, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Marcelo Endelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan klubnya kepada striker River Plate, Julian Alvarez. Kenapa?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir nama striker River Plate, Julian Alvarez, menjadi salah satu pemain dari Amerika Latin yang dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa. Tak tanggung-tanggung nama-nama klu top seperti Inter Milan, AC Milan, Juventus hingga Manchester United diwartakan tertarik untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bukan tanpa alasan kenapa klub-klub tersebut tertarik untuk mendatangkan Alvarez. Pasalnya pada musim ini Alvarez mampu menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 24 gol dan 15 assist dalam 46 laga di lintas ajang, dengan 18 gol di antaranya ditorehkan dalam 21 penampilan di liga.

Dilansir dari Calciomercato, belakangan Manchester City justru yang dikabarkan berhasil memenangkan perburuan untuk mendatangkan Alvarez. Kabarnya The Cityzens siap menebus klausul rilis sang pemain yang berada dikisaran angka 18 juta Euro meski kontraknya akan habis pada Desember mendatang. Kabar tersebut juga mendapatkan konfirmasi dari pakar transfer Sky Italia, Fabrizio Romano.

Jika jadi dibeli oleh Man City, Alvarez tidak langsung dibawa ke Premier League. Alvarez akan tetap berada di klubnya saat ini dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir tahun 2022.

Namun ketika Pep Guardiola ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, sang manajer memilih untuk bungkam. Guardiola berdalih tak tahu menahu tentang apa yang sedang dilakukan oleh klub.

"Saya tidak punya informasi apa pun tentang klub. Tidak ada satu kata pun. Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak memiliki informasi apa pun," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, river plate, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-julian-alvarez-pep-guardiola-pilih-bungkam
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini