Ditanya Rumor Gabung ke Liverpool, Begini Jawaban Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Jun 2023, 20:22 WIB
Ditanya Rumor Gabung ke Liverpool, Begini Jawaban Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dalam sebuah wawancara yang dilakukan selama liburan pasca musim, Alexis Mac Allister langsung ditanya tentang laporan yang mengklaim ia akan bergabung dengan Liverpool.

Gelandang itu, tidak mengherankan, diplomatis dalam tanggapannya.

Alexis Mac Allister berbicara dengan media Argentina, Infobae di Miami minggu ini, di mana jurnalis Federico Roman dari TyC Sports mengklaim bahwa dia "selangkah lagi" akan pindah ke Anfield.

“Saya sangat tenang, karena saya juga memiliki kemungkinan bertahan di klub seperti Brighton, di mana saya sangat menikmatinya,” jawab pemenang Piala Dunia 2022 ini.

“Jika saya tidak harus meninggalkan klub, saya akan terus bahagia di sana.

"Tapi saya sadar bahwa ada kemungkinan, dan jika tawaran bagus datang untuk klub dan untuk saya, kami akan mengevaluasinya."

Namun, ketika ditanya tentang pengalamannya di Liga Premier, Mac Allister mengakui klub berikutnya juga akan berada di Inggris.

“Saya tidak ragu bahwa hari ini, ini adalah liga terbaik untuk bermain dan itulah mengapa saya sadar bahwa saya ingin klub saya berikutnya berada di Liga Premier,” katanya.

“Saya sangat menikmati berada di sana dan kenyataannya orang-orang selalu memperlakukan saya dengan baik di negara ini, dan itu sangat penting bagi saya.”

Liverpool diyakini akan menutup kesepakatan untuk Mac Allister yang akan berada di harga 60 juta poundsterling, sang pemain dilaporkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji sebesar 100.000 ribu poundsterling seminggu.

Artikel Tag: brighton, Liverpool, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-rumor-gabung-ke-liverpool-begini-jawaban-alexis-mac-allister
10533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini