Ditanya Masa Depan, Rafael Leao Tegaskan Akan Bertahan di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 21:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao mempresentasikan autobiografinya. Dalam kesempatan tersebut dia menegaskan jika dia tidak mungkin untuk meninggalkan AC Milan di musim depan.

Pemain asal Portugal ini telah merilis buku pertamanya, berjudul 'Smile: Kehidupan saya antara sepak bola, musik dan fashion' dan mengadakan konferensi pers di toko Mondadori di Piazza Duomo malam ini.

Dia berbicara dari atas panggung mengenai tema buku tersebut, mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya mendukung Benfica, namun klub asal Portugal tersebut tidak pernah berusaha merekrutnya saat ia masih remaja.

Ia juga berbicara kepada para jurnalis setelahnya, dimana dia menjelaskan masa depannya bersama AC Milan.

"Saya tidak bisa meninggalkan Milan, mereka selalu dekat dengan saya, bahkan pada saat-saat tersulit dalam hidup saya," ujar Leao, yang baru saja menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri.

"Saya memilih nomor punggung 10 karena Alessandro Del Piero memakainya, tetapi juga banyak pemain juara lain yang memakainya dan merupakan idola saya.”

“Nomor 10 itu berbeda, nomor ini diperuntukkan bagi para pemain yang membawa sesuatu yang berbeda ke lapangan. Saya ingin mengenakannya karena itu nomor penting dalam sejarah Milan dan saya merasa sebagai pemain yang penting."

Ada banyak laporan tentang potensi pendekatan di musim panas dari klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Arsenal, Newcastle United dan banyak lagi. Jadi, dimanakah Leao melihat dirinya di masa depan?

"Di Milan." tegas Leao terkait masa depannya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-masa-depan-rafael-leao-tegaskan-akan-bertahan-di-milan
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini