Ditanya Di Mana Hatinya, Federico Dimarco: Nerazzurri dan itu saja!

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 13:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco menilai timnya lebih baik saat meraih kemenangan 1-0 atas AC Milan. Menurutnya, mentalitas, hati, dan motivasi jadi pembeda.

Saat bicara kepada media Italia DAZN, setelah pertandingan, pemain 25 tahun tersebut menekankan jika pertandingan melawan AC Milan berjalan sangat intens, dimana Inter Milan tampil lebih baik dan layak untuk menang.

Menurutnya, faktor mentalitas, hati dan motivasi jadi pembeda, dimana faktor-faktor tersebut membuatnya lebih berani dan berjuang mengeluarkan seluruh potensi terbaik yang dimilikinya.

"Saya pikir malam ini mentalitas, hati, dan motivasi kita yang membuat perbedaan. Kita mengeluarkan semuanya di lapangan, dan tidak ada pertandingan antara kita." ujar Dimarco terkait hasil pertandingan yang dimenangkan timnya.

"Saya pikir kita bermain sangat bagus dalam segala hal, tidak ada perlawanan yang berarti, dari awal pertandingan hingga akhir,” lanjutnya, menggambarkan bagaimana Inter benar-benar mendominasi sejak menit awal.

Ditanya apa yang dia rasakan di hatinya, Dimarco hanya menjawab "Nerazzurri dan itu saja!" pungkasnya.

Dimarco sendiri merupakan produk akademi Inter yang sempat dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk Parma agar terus berkembang. Pada gilirannya, Dimarco akhirnya dipanggil ke tim utama saat Inter masih dilatih Antonio Conte.

Sejak saat itu karir Federico Dimarco terus menanjak. Selain piawai bermain di sektor bek kiri, pemain 25 tahun tersebut biasa bermain sebagai bek tengah sebelah kiri, bergantian dengan Alessandro Bastoni.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-di-mana-hatinya-federico-dimarco-nerazzurri-dan-itu-saja
780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini