Ditanya Akan Tinggalkan Atalanta, Gian Piero Gasperini: Saya Masih Setia!

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 08:30 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan keinginan besar untuk tetap bertahan di Bergamo, dimana dia menyatakan “saya tidak pernah mengatakan sebaliknya”.

Berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan 3-0 di pertandingan terakhir Serie A atas Torino di Gewiss Stadium, Gian Piero Gasperini ditanya tentang menegaskan jika dia masih setia di Bergamo.

"Saya masih setia! Saya tidak pernah mengatakan sebaliknya. Saya hanya fokus pada pertandingan yang harus kami mainkan. Saya tidak pernah memberikan ruang untuk perdebatan lainnya." ujar Gasperini.

Gasperini sempat mengatakan beberapa jam setelah Final Europa League bahwa ia berada dalam posisi seorang pria yang menikah dengan anak-anak dan bertemu dengan seorang wanita cantik.

Pernyataan tersebut kemudian memicu banyak lelucon dan referensi terhadap situasi tersebut, yang menegaskan jika dia ingin bertahan bersama La Dea.

"Kami menyadari apa yang telah kami lakukan, siapa pun yang tinggal di Bergamo melihat orang-orang hampir terbang di jalan dengan euforia saat ini.”

“Selama sepekan ke depan akan ada perayaan yang lebih penting, kami tentu saja merasakan antusiasme dan tim menunjukkan hari ini bahwa mereka masih ingin bermain, berlari dan mendapatkan hasil.”

"Musim depan akan sulit, namun saya tidak meragukannya lebih dari musim ini! Setelah titik tertentu, kami bermain setiap tiga hari sekali. Jika ada beberapa laga penting lainnya yang ditambahkan seperti Piala Super Eropa.”

“Atalanta-Real Madrid di Piala Super Eropa, bayangkan itu! Luar biasa. Untuk sebuah klub seperti Atalanta yang tidak memiliki banyak sejarah di Eropa, ini merupakan sebuah catatan yang luar biasa."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-akan-tinggalkan-atalanta-gian-piero-gasperini-saya-masih-setia
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini