Ditaksir Milan, Vlahovic Akui Idolakan Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 10:01 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic

Zlatan Ibrahimovic dan Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Fiorentina Dusan Vlahovic mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic merupakan idolanya menyusul rumor yang mengaitkannya dengan isu transfer ke AC Milan.

Sejumlah sumber menyebutkan Rossoneri menganggap Vlahovic sebagai kandidat pengganti Ibrahimovic untuk jangka panjang menyusul performa melejitnya di Serie A bersama La Viola dan MilanLive belakangan ini memberikan konfirmasi bahwa manajemen tengah memantau situasinya.

Kontrak pemain internasional Serbia tersebut akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan Fiorentina pun sudah mengumumkan bahwa ia tidak akan memperbaharui kerjasama tersebut sehingga besar kemungkinan presiden Rocco Commisso akan terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti demi menghindari risiko kehilangan talenta berharga mereka secara cuma-cuma.

Striker 21 tahun tersebut lantas berbicara dalam wawancaranya dengan DAZN beberapa waktu lalu dan ditanya mengenai pemain yang selama ini menjadi sumber inspirasinya. Sekali lagi, ia pun menyebut nama bomber Milan.

"Idola saya? Pemain yang paling saya sukai adalah Ibrahimovic atas karakternya dan tekad untuk tidak pernah menyerah. Dia tidak pernah membiarkan siapapun mengaturnya, selain permainannya yang luar biasa," ujarnya.

Setelah pertandingan di Florence setelah mereka kalah 3-2 saya mengambil keuntungan saat ia mungkin tidak akan marah ketika saya meminta seragamnya. Dia menandatanganinya untuk saya. Kami berfoto dan ia menuliskan dedikasi dalam bahasa kami. Dia memberitahu saya untuk terus seperti ini dan tidak pernah menyerah. Saya tidak terlalu bagus dalam berbicara ketika saya bertemu idola saya."

Vlahovic sendiri telah membukukan 16 gol dan tiga umpan gol dalam 19 penampilannya musim ini. Ia memang di luar jangkauan Rossoneri, namun Ibrahimovic mungkin bisa menjadi wild card dalam upaya klub memburu mantan starlet Partizan Belgrade tersebut.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-milan-vlahovic-akui-idolakan-ibrahimovic
1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini