Ditaksir Milan, Kamara Akui Belum Putuskan Masa Depannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 08:59 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Marseille Boubacar Kamara mengaku belum mengambil keputusan apapun soal masa depannya menyusul rumor ketertarikan AC Milan.

Kamara saat ini terikat kontrak dengan Marseille hanya hingga Juni 2022 mendatang yang berarti kerjasama mereka akan berakhir pada penghujung musim ini. Sementara itu, pemain yang juga bisa bermain sebagai bek tengah jika diperlukan tersebut terus disebutkan sebagai target bagi Juventus dan Rossoneri oleh media-media Italia.

Gelandang 21 tahun tersebut pun ditanya mengenai masa depannya dan menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada agennya dalam hal mengelola tawaran yang masuk, namun ia mengakui adanya ketertarikan dari berbagai klub dan keinginannya untuk memenangkan gelar bergengsi.

"Dia adalah perwakilan saya yang mengatur semua ini, tawaran-tawaran ini bersifat rahasia. Bukan kuasa saya untuk menunjukkan diri saya sekarang, saya masih memikirkannya. Ketika saya mengambil keputusan nanti, Anda yang akan pertama kali tahu. Yang paling saya inginkan adalah terus bekerja, berkembang, dan memenangkan trofi.

MilanNews pekan lalu menyebutkan pemain U-21 Prancis tersebut telah masuk dalam radar manajemen Milan sejak tahun lalu dan jelas bakal dipersiapkan sebagai pilihan untuk menggantikan Franck Kessie, yang terancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Outlet tersebut juga menyatakan bahwa sang bintang secara aktif mendorong transfernya ke San Siro melalui agennya, dan minat tersebut pun bersambut lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara juga menyukainya.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-milan-kamara-akui-belum-putuskan-masa-depannya
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini