Ditaksir Milan dan Liverpool, Ajax Pasang Banderol Mahal untuk Perr Schuurs

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Nov 2020, 05:33 WIB
Perr Schuurs

Perr Schuurs (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ajax dikabarkan telah mematok banderol mahal terhadap pemain bertahan mereka, Perr Schuurs, menyusul ketertarikan dari AC Milan dan Liverpool.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah bek tengah berbeda oleh media mengingat posisi tersebut merupakan area yang ingin diperkuat manajemen setelah gagal mendaratkan satupun target mereka pada bursa transfer musim panas lalu.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa baik Milan maupun Inter telah mengarahkan radar mereka pada Schuurs, pemain yang kerap disandingkan dengan Matthijs de Ligt. Tak hanya duo rival sekota tersebut, Liverpool juga diketahui menaruh minat terhadapnya.

Menurut kabar dari PianetaMilan, Rossoneri telah menempatkan sensasi muda Ajax tersebut dalam daftar target mereka demikian pula pilihan-pilihan lain yang mereka pertimbangkan dan telah memantaunya cukup lama.

Raksasa Serie A tersebut dibuat terpukau oleh penampilan bek 20 tahun tersebut di Eredivisie dengan mencatat tiga penampilan musim ini dan di Liga Champions dalam tiga pertandingan. Akan tetapi, imbas melejitnya performanya, Ajax kini enggan membuka negosiasi dengan klub manapun yang menyodorkan tawaran kurang dari 30 juta euro atau Rp480 miliar, yang membuat situasinya menjadi sulit.

Belum jelas apakah Milan bakal bersedia menggelontorkan dana sebanyak itu untuk memboyong Schuurs ke Serie A, ditambah lagi mereka harus berhadapan dengan Liverpool yang juga sedang mencari bek tengah anyar.

Artikel Tag: Schuurs, Ajax, Milan, Liverpool

1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini