Ditaksir Liverpool, Moanes Dabour Tertarik Pindah ke Anfield

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jan 2019, 09:22 WIB
Ditaksir Liverpool, Moanes Dabour Tertarik Pindah ke Anfield

Moanes Dabour / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Target transfer Liverpool, Moanes Dabour dikabarkan tertarik untuk pindah ke Anfield dan hanya menunggu panggilan itu kapan bisa terjadi.

Dabour telah cukup bersinar untuk Red Bull Salzburg musim ini, dengan mencetak 20 gol dalam 30 pertandingan, dengan enam di antaranya datang di Liga Eropa.

Dabour, yang juga dilaporkan diincar oleh Fulham, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klubnya bulan ini.

"Saya akan meninggalkan Salzburg dalam beberapa hari ke depan," kata striker Israel itu.

Dabour diduga telah dipantau oleh tim pemandu bakat Liverpool beberapa kali musim ini, di mana Jurgen Klopp terlihat tertarik untuk memperkuat opsi lini depan.

Dan Tutto Mercato Web mengklaim Dabour hanya menunggu panggilan dari Klopp untuk pindah, meskipun Dabour ingin pindah klub musim ini, direktur Salzburg, Christoph Freund tidak ingin dia pergi.

"Kami membutuhkannya, ia adalah pemain kunci bagi kami," kata Freund.

"Kami tidak ingin Dabour pergi di jendela transfer ini, tetapi kami tidak bisa mengecualikan apa pun di sepak bola."

Masih dalam berita transfer yang mengaitkan Liverpool, Daily Mail melaporkan pemain timnas Belanda, Arnaut Danjuma Groeneveld menarik perhatian dari berbagai klub Eropa, tidak terkecuali The Reds.

Trio klub Liga Premier, Liverpool, Everton dan Spurs ingin mendatangkan pemain sayap itu di jendela transfer saat ini, meski sang pemain sedang mengalami masalah pergelangan kaki yang tidak dipandang sebagai masalah besar saat ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Moanes Dabour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditaksir-liverpool-moanes-dabour-tertarik-pindah-ke-anfield
3757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini