Ditahan Imbang Swiss, Skotlandia Tampil Lebih Baik Menurut Angus Gunn

Penulis: Depe Ptr
Kamis 20 Jun 2024, 17:03 WIB
Ditahan Imbang Swiss, Skotlandia Tampil Lebih Baik Menurut Angus Gunn

Angus Gunn via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Skotlandia bermain imbang 1-1 dengan Swiss dalam pertandingan Grup A Euro 2024 pada Rabu (19/06). Menurut kiper Angus Gunn, segala hal dalam pertandingan tersebut jauh lebih baik bagi The Tartan Army dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya ketika mereka kalah 5-1 dari Jerman.

Gunn mengatakan bahwa intensitas tim, tekanan, agresivitas, dan kemampuan untuk memenangkan duels jauh lebih baik. Ia menyebut bahwa performa tersebut benar-benar membuat Skotlandia unggul sejak awal permainan, dan para pemain berhasil mempertahankannya selama 90 menit.

"Segala sesuatu dalam pertandingan ini sejak awal 10 kali lebih baik dibandingkan pertandingan Jumat malam. Intensitas kami, mempressing bola, agresi kami, memenangkan bola atas. Itu benar-benar membuat kami unggul di awal permainan. Para pemain berhasil mempertahankannya selama 90 menit," kata Angus Gunn kepada wartawan setelah laga usai.

"Secara pribadi, saya merasa kecewa setelah pertandingan Jumat malam, saya merasa tidak melakukan yang terbaik bagi diri saya sendiri. Banyak pemain di ruang ganti juga merasakan hal yang sama. Itu menjadi motivasi hari ini, untuk tampil maksimal, untuk menunjukkan apa yang kita miliki dan saya pikir, semua orang telah melakukannya hari ini."

Sementara itu, kapten Andy Robertson mengatakan bahwa timnya tampil lebih agresif dalam menyerang dan mengawali pertandingan dengan baik.

"Permainan ini lebih mirip dari apa yang biasanya kami lakukan, agresif dalam menyerang, memulai laga dengan lebih baik. Kami punya peluang, tapi begitu pula mereka, ini adalah pertandingan terbuka, dua tim yang sangat bagus dalam menyerang," kata Andy Robertson kepada wartawan setelah laga usai.

"Itu hanya tentang kembali menjadi diri kami sendiri. Namun, saya pikir mereka lebih mirip dengan kami, Anda bisa mengetahuinya dari orang-orang di balik gol tersebut. Mereka jauh lebih bahagia dengan apa yang mereka lihat di lapangan. Kami melakukan segalanya hari ini dan itulah yang diperlukan untuk bermain bagi negara Anda."

Artikel Tag: Swiss, Skotlandia, Angus Gunn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-swiss-skotlandia-tampil-lebih-baik-menurut-angus-gunn
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini