Ditahan Imbang Dortmund, Christian Pulisic: Kami Akan Berusaha Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Okt 2023, 10:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger AC Milan, Christian Pulisic mengakui pertandingan melawan Borussia Dortmund sebuah tantangan berat, namun tidak mudah menang di kandang lawan.

Christian Pulisic mencatatkan penampilannya yang ke-50 di Liga Champions. Sebelum gabung AC Milan dan Chelsea, dia bermain untuk Borussia Dortmund, di mana dia tampil dalam 127 pertandingan, mencetak 19 gol, dan memberikan 26 assist.

Meski Pulisic disambut kembali dengan hangat di Signal Iduna Park, dia bertekad pulang dengan membawa tiga poin untuk Rossoneri. Sayangnya, peluang tersebut tidak terwujud, dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Berbicara kepada Amazone Prime Video, Pulisic bicara tentang jalannya pertandingan, termasuk peluang yang terlewatkan oleh kedua tim.

“Kami tahu ini tidak akan mudah di sini. Kami punya peluang, mereka juga punya, dan skor berakhir 0-0. Tapi Kami akan terus maju dan berusaha, kami selalu berpikir positif dan kami bisa melakukannya.” ujar Pulisic.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut kemudian bicara tentang reaksi pelatih Stefano Pioli terkait hasil imbang tersebut. Namun dia enggan untuk membahasnya, dan lebih fokus membahas tentang pertandingan selanjutnya.

“Kami akan berbicara dalam beberapa hari ke depan. Sekarang bukan waktunya, fokus saja pada pertandingan nanti.”

Milan kini berada di peringkat 3 klasemen grup F Liga Champions dengan koleksi 2 poin setelah 2 kali bermain imbang. Selanjutnya, I Rossoneri akan bersiap untuk menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, 26 Oktober mendatang.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-dortmund-christian-pulisic-kami-akan-berusaha-lagi
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini