Ditahan Imbang Celta Vigo, Simeone Ambil Sisi Positifnya

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 18:33 WIB
Diego Simeone

Simeone ambil sisi positif hasil imbang Atletico Madrid vs Celta Vigo (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone tetap bersemangat meski Atletico Madrid hanya bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo di Wanda Metropolitano pada Senin (08/02) malam waktu setempat. Sang pelatih mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut.

Atletico Madrid tertinggal terlebih dahulu melalui gol Santi Mina, Luis Suarez menyumbangkan dua golnya yang sempat membawa tuan rumah unggul di babak kedua sebelum pemain debutan Facundo Ferreyra menyeimbangkan kedudukan di menit akhir untuk Celta Vigo.

“Sejujurnya, saya merasa sangat positif, penampilan di babak kedua dari[Renan] Lodi, [Geoffrey] Kondogbia, [Lucas] Torreira... dan [Angel] Correa... merupakan hal yang sangat penting untuk masa depan nanti, “ujar Simeone seperti dikutip Marca.

“Start yang sulit di pertandingan ini, mereka bermain dengan sangat baik, kedua tim memiliki banyak peluang, kami meningkat setelah mengganti taktik di babak kedua, dengan Torreira dan Kondogbia yang memenangkan bola kembali.

“Hasil imbang ini adil, kami tidak layak kebobolan gol di babak pertama dan mereka juga tidak layak kebobolan gol penyeimbang.

Beberapa jam sebelum kick off, kabar mengungkapkan bahwa Hector Herrera dan Thomas Lemar menjadi pemain Atletico terkini yang positif terjangkit virus corona.

“Kami dalam masa yang sangat sulit dengan banyak keruwetan, kasusnya tidak hanya di Atletico,”imbuh Simeone.

 “Kami masih memiliki pemain yang bisa dimainkan dan bisa berkontribusi dan mereka memang tidak terbiasa dimainkan, semoga para pemain bisa segera kembali.”

Dengan semakin meningkatnya kasus dalam skuat Atletico apakah situasi ini berdampak pada para pemain? Berikut jawaban El Cholo.

“Anda harus menanyakan pada mereka, kami mempersiapkan pertandingan dengan bantuan Zoom, kami berkumpul jam 19.15.

“Reaksi di babak kedua tadi artinya kami meninggalkan tempat ini dengan banyak hal positif.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Celta Vigo

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini