Ditahan Imbang 0-0 Oleh RB Leipzig, Thiago: Bayern Tak Cukup Bagus

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Feb 2020, 06:20 WIB
Ditahan Imbang 0-0 Oleh RB Leipzig, Thiago: Bayern Tak Cukup Bagus

Bayern ditahan imbang 0-0 oleh RB Leipzig (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Thiago Alcantara merasa kecewa dengan penampilan Bayern Munich melawan RB Leipzig usai mereka ditahan imbang 0-0 di kandang mereka sendiri.

Bayern melewatkan kesempatan untuk unggul empat poin dari Leipzig di puncak Bundesliga pada Minggu (9/2) kemarin, kendati tim Hansi Flick bisa dibilang beruntung tak dilangkahi oleh rival sengit mereka itu.

Performa di babak kedua yang tak bersemangat dari sang juara bertahan memberi Leipzig inisiatif, namun dua peluang berbahaya dari Marcel Sabitzer dan Timo Werner sayangnya tak tepat arah.

Tim tuan rumah sempat mendapat hadiah penalti tapi kemudian dibatalkan setelah hasil VAR, sementara kiper Leipzig Peter Gulacsi melakukan penyelamatan yang menakjubkan untuk menepis gol kejutan Leon Goretzka yang bisa saja memenangkan Bayern di menit-menit terakhir.

Namun, Thiago mengakui bahwa performa secara keseluruhan yang ditunjukkan tim Bavaria memang tak cukup baik untuk mengamankan tiga poin penuh melawan tim urutan kedua di Bundesliga tersebut.

“Kami tidak memainkan permainan yang harus kami mainkan. Kami bermain di rumah dan kami harus memenangkan semua pertandingan yang kami mainkan di sini,” kata Thiago.

“Kami bermain dengan sangat baik di babak pertama tetapi kemudian kami membiarkannya hilang dan tak mengendalikan permainan.”

Dia melanjutkan, “Ini bukan tentang serangan atau pertahanan, ini tentang tim dan ini adalah permainan tim. Energinya tidak cukup untuk menjadi dominan dalam permainan, kami tak punya mood dalam permainan, itu sebabnya kami tidak menikmatinya.”

Artikel Tag: thiago alcantara, Bayern Munich, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-imbang-0-0-oleh-rb-leipzig-thiago-bayern-tak-cukup-bagus
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini