Ditahan Cagliari 2-2, Inter Milan Tak Mungkin Lagi Lewati Rekor Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2024, 19:33 WIB
Inter Milan

Inter Milan gagal lewati rekor Juventus (Image: Inter Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menyusul dengan hasil imbang 2-2 kontra Cagliari pada Senin (15/4) dini hari WIB, Inter Milan dipastikan tidak akan mampu menyamai rekor poin Juventus yang mencapai 102 poin pada 2013/2014 silam.

Pertandingan di San Siro pada Senin (15/4) dini hari tadi WIB, nampak akan menjadi milik Inter setelah Marcus Thuram membuka skor pada menit ke-12.

Eldor Shomurodov menyamakan skor untuk Isolani pada menit ke-62, namun penalti Hakan Calhanoglu mengembalikan keunggulan Nerazzurri.

Sayangnya, Inter kembali kebobolan pada menit ke-83, yang mengakibatkan laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Scudetto nampaknya akan menjadi milik Inter, karena mereka sudah unggul 14 poin dari AC Milan yang ada di peringkat kedua, dengan raihan 83 poin dari 32 laga.

Namun, dengan hanya tersisa enam laga lagi di Serie A musim ini, Inter Milan hanya bisa finis dengan raihan poin maksimal 101 poin, jika mereka memenangkan keenam laga sisa tersebut.

Itu artinya mereka tidak akan mencapai rekor Juve yaitu 102 poin dalam semusim pada 2013/2014.

Sebelum laga kontra Cagliari, tim asuhan Simone Inzaghi memerlukan timnya untuk tampil dengan sempurna hingga akhir musim untuk mengalahkan Juventus besutan Antonio Conte, yang mencatatkan rekor pada 10 tahun lalu tersebut.

Namun, Inter masih berada dalam jalur yang tepat untuk mengukir rekor poin terbanyak kedua sepanjang sejarah, dengan catatan terdahulu dipegang oleh Nerazzurri asuhan Roberto Mancini pada 2006/2007, dengan catatan total 97 poin.

Demi mengklaim rekor tersebut, Inter memerlukan 15 poin lagi untuk mengalahkan rekor pribadi mereka.

Itu artinya, Nerazzurri hanya boleh kalah sekali dari enam pertandingan tersisa, alias memenangkan lima dari enam pertandingan yang ada pada saat ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditahan-cagliari-2-2-inter-milan-tak-mungkin-lagi-lewati-rekor-juventus
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini