Disuruh Nilai Gol Indahnya ke Gawang Tottenham, Hakim Ziyech: 10 dari 10!

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Jan 2022, 10:58 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech menilai golnya ke gawang Tottenham Hotspur sangat sempurna, meskipun dia sempat berpikir telah menendangnya terlalu keras.

Chelsea menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Minggu (23/1) malam WIB tadi. Sebagai tim tuan rumah, pasukan Thomas Tuchel bermain dengan dominan sepanjang babak pertama namun gagal menembus barisan rapat pertahanan Spurs.

Bahkan, Tottenham nyaris unggul jika gol dari Harry Kane tak dianulir karena pelanggaran lebih dulu terhadap Thiago Silva.

Setelah jeda turun minum, Hakim Ziyech menjaringkan gol pembuka untuk Chelsea hanya berselang dua menit.

Pemain internasional Maroko itu menerima sodoran dari Callum Hudson-Odoi dan melanjutkannya dengan sepakan kaki kiri, mengarahkan bola melengkung ke arah pojok kiri atas gawang Spurs yang dijaga Hugo Lloris.

Klub London Barat menggandakan keunggulan tak lama setelahnya pada menit ke-55 lewat sundulan Thiago Silva, setelah ia menyambut sepak pojok Mason Mount.

“Seberapa bagus gol itu? Saya pikir itu 10 dari 10. Saya pikir mungkin saya menendangnya sedikit keras dan pada akhirnya saya melihat bola tersebut masuk,” kata Ziyech mengenai golnya itu.

Ziyech juga mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Brighton pertengahan pekan lalu, namun dia hanya diam saja saat rekan-rekan setimnya mendatanginya untuk merayakan gol.

Kini ia menjelaskan alasan dibalik respon tak biasa itu, “Pertandingan melawan Brighton kami tidak bermain bagus sehingga ada rasa frustrasi. Tapi hari ini kami bermain bagus, mereka melakukan beberapa serangan balik tapi itu tidak berbahaya sama sekali.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/disuruh-nilai-gol-indahnya-ke-gawang-tottenham-hakim-ziyech-10-dari-10
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini