Diskors! Sarri Tidak Bisa Dampingi Lazio Saat Hadapi Spezia

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Sep 2022, 19:05 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri terpaksa tidak bisa mendampingi Lazio saat menghadapi Spezia di pertandingan lanjutan Serie A setelah jeda internasional nanti, Pelatih asal Italia tersebut diganjar kartu kuning saat kemenangan telak timnya 4-0 atas Cremonese akhir pekan lalu.

Maurizio Sarri harus menjalani hukuman tidak bisa mendampingi Lazio saat menghadapi Spezia, pelatih 63 tahun asal Italia tersebut tidak asing dengan kontroversi musim ini karena rasa frustasinya, ia telah mendapatkan peringatan dan harus membayar denda setelah menunjukkan jari tengah ke staf Hellas Verona awal bulan lalu dan ia kembali bermasalah dengan ofisial Serie A.

Menurut kabar yang dilansir LazioNews24 seperti yang telah diumumkan oleh hakim olah raga Serie A, Sarri telah dihukum untuk pertandingan Biancocelesti selanjutnya melawan Spezia setelah mendapatkan kartu kuning di pertandingan melawan Cremonese. Pelatih asal Italia tersebut tidak senang dengan tuduhan yang menyatakan bahwa ia membuang waktu di babak kedua setelah mengubah pikirannya terkait pergantian pemain.

Alhasil asisten pelatih Giovani Martusciello yang akan menggantikannya di pinggir lapangan, pelatih 51 tahun tersebut juga pernah mendampingi The Aquile musim lalu saat ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari dan saat masih bekerja sama di Juventus ia juga sempat mendampingi Bianconeri meraih dua kemenangan atas Parma dan Napoli.

Sementara itu saat ini Biancocelesti menghuni peringkat keempat Serie A setelah tujuh pertandingan dilangsungkan hingga sejauh ini di musim 2022/23.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diskors-sarri-tidak-bisa-dampingi-lazio-saat-hadapi-spezia
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini